Seperti halnya online shop pada umumnya, memotret barang sebelum dikirim sepertinya menjadi hal yang musti lakukan. Tidak terlalu paham apa fungsinya. Tapi kalo boleh menganalisa, ada beberapa alasan.
1. Tidak ingin dianggap online shop fiktif.
2. Kita ingin menunjukkan bahwa pengepakan kita rapi.
3. Kita ingin memberi info ke customer bahwa barang siap dikirim
4. Sebagai sarana promosi.
5. Yaaaa...tergantung niat masing2.. hehee
Itu sangat bagus...daripada saya, kemasan gak punya n mengandalkan box/kemasan yang disediakan JNE meski harus nambah ongkos. Gak pernah meng-upload screenshot sms2 konsumen yg kasih laporan kiriman sudah nyampai...juga gak pernah meminta mereka untuk bikin testimoni. Meski sering kepikir jika hal itu penting untuk menguatkan promo...tapi kenyataannya saya masih enggan melakukannya. Karena jika mau jujur banyak juga yg komplain karena pesanannya molor waktunya. Habis antriannya buanyak dan bikin lukisan bordir emang gak bisa cepat. Sehari cuman bisa bikin satu karya...itupun perlu kerja 15-18jam setiap hari! ^_^
ReplyDelete