emmazone craft: Tas Ransel Hello Kitty

Saturday, April 5, 2014

Tas Ransel Hello Kitty

Hi Friend
Seharusnya Tas Fanisa ini sudah saya posting 2 minggu yang lalu. Tapi karena simcard camera saya rusak, sedangkan kabel dataY pun raib, maka saya harus ikhlas foto2 saya hilang...hiks...sedih. Menyesal karena waktu itu tidak langsung saya pindah ke laptop. Akhirnya saya hanya bisa foto ulang gambar yg ada di camera. Yang tentu saja, hasilnya sangat buruk (gambar di bawah), warna fotonya tidak sesuai aslinya. Tapi ya sudahlah..
Ini adalah tas Fanisa. Untuk kedua kalinya Mama Safa pesan tas ke Emmazone. Setelah sebelumnya pesan untuk buah hatinya Tama yg mulai masuk sekolah. Kali ini dia pesan untuk diberikan kepada keponakannya. Dengan karakter Hello Kitty, Mama Safa pesan ransel ukuran besar. Semoga suka ya Mama Safa.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers