emmazone craft: Emmazone Logo

Thursday, May 1, 2014

Emmazone Logo

Hi frends
Belum lama, saya ditanya oleh kawan saya, kok logonya gambar rumah, rame, dan warna-warni pula. Oke, saya jelaskan ya. Logo emmazone itu bergambar rumah yang di sekelilingnya ada jamur dan banyak tanaman bunga yg dihinggapi oleh kupu-kupu dan lebah. Awalnya, saya hanya iseng2 saja memilih gambar itu. Tapi bukan berarti tanpa makna yaa. Saya mau jelaskan makna gambar-gambar itu. Ini versi saya yaa..
1. Rumah. Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan rumah adalah kantor saya. Produk saya adalah handmade, yang dikerjakan dengan sepenuh hati di rumah.
2. Tanaman Bunga. Bunga adalah simbol keindahan, jadi saya ingin membuat karya yang indah. Dan selain itu, secara pribadi saya juga suka berkebun.
3. Jamur. Seperti kita ketahui, jamur itu bisa tumbuh dimana saja, dan dalam kondisi apapun. Saya berharap, emmazone terus ada dan berkarya dimanapun saya berada dan dalam kondisi apapun. 
4. Kupu-Kupu adalah simbol metamorfosis ke arah yang lebih baik. Saya berharap, karya karya emmazone selalu lebih baik dari waktu ke waktu
5. Lebah adalah binatang yang bermanfaat, selain membantu penyerbukan bunga, lebah juga menghasilkan madu yang berguna untuk kesehatan. Saya berharap emmazone bisa memberikan karya yang bermanfaat bagi banyak orang.
Dan kalau warna-warni memang saya suka segala sesuatu yang colorfull. Apalagi untuk anak-anak, ini penting untuk pengenalan warna.
Kira-kira begitulah saya menterjemahkan gambar emmazone

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers