emmazone craft: Happy Fasting and Crafting

Thursday, July 3, 2014

Happy Fasting and Crafting

Hi friend..
Welcome July.. love this month. Selamat berpuasa ya. Ramadhan kali ini saya ingin lebih khusyuk berpuasa. Tapi bukan berarti tidak beraktivitas. Saya hanya tidak menerima orderan selama bulan puasa. Tapi jangan khawatir, untuk pesanan yg sudah masuk menjelang puasa tetap saya kerjakan. 
Aktivitas lain yg saya kerjakan adalah menyelesaikan proyek quilting yg sempat tertunda. Beberapa block sejak workshop dengan Mba Eka belum saya kerjakan. Jadi sambil menunggu buka puasa, boleh juga sambil melanjutkan block quilting. 
Pada Ramadhan ini saya juga punya beberapa agenda yang harus dikerjakan. Jadi meskipun sedang puasa, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan. SEMANGAAAT...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers