emmazone craft: Craftroom Impian

Saturday, October 4, 2014

Craftroom Impian

Ehmmm...ehmmm...
ceritanya rumah mungil kami sebentar lagi di tangan. Saya mulai melirik beberapa design craftroom di internet. Itung-itung untuk inspirasi. Dari banyak crafroom yg saya lihat di internet. Sepertinya ini yang paling memungkinkan untuk dicontek. Maklum, rumah saya tidak terlalu luas, jadi craftroomY pun hanya bisa berukuran kecil. Dan yang paling bikin geregetan adalah rak-raknya itu lho... simple tapi keren. Udah kebayang di otak saya bahwa saya akan bikin yang seperti ini.hihiiii.



Gambar diambil dari disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers