emmazone craft: Lollipop Series

Saturday, June 6, 2015

Lollipop Series

Assalamualaikum,
akhir bulan Mei kemarin, sebenarnya saya ada proyek pribadi. Proyek seru-seruan sih.  Tapi mendadak ada tugas menjadi panitia ulang tahun emak-emak di awal Juni. Jadilah saya harus mengatur ulang jadwal seru-seruan pribadi saya.

Dan di saat yg bersamaan, saya juga musti mempersiapkan barang untuk ikut bazaar. Berhubung waktu saya sudah banyak tersita untuk urusan jadi panitia. Saya tak sempat bikin aplikasi. So... saya mencoba bermain motif saja.. cepat dan colourfull. Ini dia Lollipop series by Emmazone Craft.

Caranya sangat mudah, hanya perlu keberanian saja menabrak warna dan motif. Dari ukuran bantal 40 cm, saya membaginya menjadi 4 motif. Jadi, masing-masing motif berukuran 10 cm, belum termasuk kampuh. Kalau sudah dipotong, tinggal jahit deh. Nah... lucu kaaan.







4 comments:

  1. Lucu, kreatif. Nggak sempat aja bagus gini. Kalau sempat kayak apa ya?

    ReplyDelete
  2. Hahahaaa.... makasih Mba Lusii...ayo bikiin bwt di rumah..

    ReplyDelete
  3. Lucu-lucu mbak, perpaduan warnanya bagus

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers