emmazone craft: #BeCreative2016 : Making Rosebud Flower

Monday, February 1, 2016

#BeCreative2016 : Making Rosebud Flower


Assalamualaikum
Tidak dapat saya pungkiri, bahwa kehamilan membuat ruang gerak saya tidak sebebas dulu. Secara fisik, saya menjadi mudah lelah dan sebisa mungkin semua aktivitas yang saya lakukan, jangan sampai membuat saya terlalu lelah. Namun demikian, bukan berarti saya hanya diam nonton TV atau tidur-tiduran tanpa melakukan apa-apa donk.. Bukan saya banget itu maah.. Ya, saya memang tidak bisa diam orangnya. Dalam kondisi hamilpun demikian. Saya terus mencoba berkarya. Tapi kali ini berbeda. Karena saya tahu kondisi fisik saya hanya bisa melakukan sesuatu yang ringan dan sebisa mungkin dikerjakan sambil duduk santai. Jadi, kalau sebelumnya waktu me time saya lebih banyak dihabiskan untuk menjahit, kali ini saya lebih banyak memanfaatkannya untuk mencoba banyak hal baru yang tidak membutuhkan banyak persiapan atau menekuni hobi lama yang sempat terlupakan. Selama hamil saya memang lebih banyak memanfaatkan waktu untuk merajut, baik itu crochet maupun knitting. Persiapannya tidak banyak, hanya benang dan jarum rajut serta pola yang saya lihat di internet dengan melihat handphone. Simple kaaan.


Nah untuk kali ini saya juga mencoba hal lain, yang tentunya masih berhubungan dengan dunia craft, yaitu membuat rosebud. Sesuai tema blog craft saya di tahun 2016, yaitu Be Creative 2016, saya memang akan mencoba banyak hal baru di dunia craft, selain karena kondisi fisik saya yg sedang hamil dan tidak lama lagi punya bayi dengan segala kehebohannya. Belajar hal baru akan menjadi semacam referensi untuk produk-produk saya ke depan di Emmazone Craft. Doakan ya teman, bismillah. Jadi, tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang penuh keseruan bagi saya. Semangaaat.. Craft On..

Happy crafting all..









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers