emmazone craft: #BeCreative2016 : Ribbon Embroidery Hoop Wall Decor

Tuesday, March 1, 2016

#BeCreative2016 : Ribbon Embroidery Hoop Wall Decor


Assalamualaikum
 Ini dia Hooplaa Wall Art dengan sulam pita sederhana ala Emmazone Craft. Bisa dijadikan wall decor untuk rumah atau craft room. Selain wall hoop art dengan sulam pita, saya juga membuat beberapa kreasi wall hoop art dengan aneka jenis sulaman yang lain.
Tapi sabar ya.. Akan saya posting bertahap.. Bulan Maret ini, blog saya akan berisi kreasi wall hoop art yang saya buat selama hamil.. Yuk Mom.. Hiasi rumah dengan aneka pajangan bikinan kita sendiri..

Bulan Maret telah datang.. Senang sekaligus deg-degan. Ada apa dengan bulan ini? InsyaAllah dalam bulan ini, saya akan melahirkan anak kedua... Yeaayyy..  Mohon doanya ya teman. Nah sebelum hari persalinan tiba, saya masih memanfaatkan waktu untuk ber-craft ria. Hal ini sejalan dengan tema blog craft saya di tahun 2016 ini yaitu #BeCreative2016. Tapi jangan salah paham. Ini bukan proyek kejar tayang atau kejar setoran ya. Melainkan proyek pribadi untuk kepuasan pribadi saya. Saya yang hobi di dunia craft, ingin selalu belajar hal baru di dunia craft. Hal ini saya lakukan untuk mengisi waktu luang di masa-masa kehamilan dan lebih utama lagi adalah meningkatkan kemampuan diri saya di dunia craft. Syukur-syukur ada yang berminat sehingga bisa dipertimbangkan jadi alternatif produk baru di Emmazone Craft.... Teteep ambisius..


Blog craft saya ini memang saya buat sebagai media bagi saya menampilkan hasil karya yang saya buat dan sharing segala sesuatu tentang aktivitas craft saya. Untuk cerita kehidupan pribadi saya, ada di blog yang ini. Saya membuatnya khusus cerita sehari-hari saya. Sengaja saya pisahkan agar lebih fokus. Jadi blog ini fakus pada cerita keseruan  aktivitas craft saya. Terimakasih ya sudah berkunjung ke dua blog saya. Semoga bermanfaat.

 Kembali ke judul ya... Bahasa gampangnya sih sulam pita. Dan kebetulan akhir-akhir ini saya sedang menyukai kreasi craft dengan hoop atau lebih dikenal dengan midangan. Jadi saya memanfaatkan hoop atau midangan dan kain kanvas sebagi media alasnya. Masih ingat kan postingan saya tentang belanja pita 2 tahun yang lalu.. Wow lama sekali yaa.. Ceritanya ada di sini. Saya memang punya beberapa koleksi pita hasil belanja pita di toko craf.  Sudah lama saya ingin belajar sulam pita. Berhubung saya sering sok sibuk, baru kesampaian deh bermain pita saat hamil anak kedua saat ini. Lumayan sebagai pengisi waktu luang menunggu proses persalinan. Proses pengerjaannya santai diselingi perut yang mulai kencang-kencang, hihiii... Seru kaaan..

Dan sebagai hasil akhirnya, bisa langsung dipasang sebagai wall decor, tanpa perlu melepasnya dari midangan. Atau bisa juga diletakkan dalam pigura tiga dimensi. Kalau saya sih lebih suka terpajang dengan midangan, lebih manis. Untuk sulam pitanya sendiri saya membuat aneka bentuk bunga sederhana. Ini dia hasilnya.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers