emmazone craft: Work In Progress : Baby Playmat Aneka Motif Lucu

Friday, July 1, 2016

Work In Progress : Baby Playmat Aneka Motif Lucu

Assalamualaikum..
Koleksi kain motif anak anak yang saya punya masih banyak. Beberapa diantaranya telah saya gunakan untuk membuat babymat  nursing cover serta dan baby blanket . Nah kali ini saya akan membuat baby playmat aneka motif lucu. Baby playmat adalah alas main bayi. Untuk bayi yang sedang belajar tengkurap misalnya, seperti Baby Rayyan.. Ya baby Rayyan sedang hobi-hobinya tengkurap. Nah terinspirasi dari baby Rayyan yang  hobi tengkurap, maka saya membuat playmat dengan kain motif lucu. Modelnya simple saja. Saya hanya mengkombinasikannya dengan kain motif polkadot. Nah sudah jadi kombinasinya. Tinggal baking dan quilt. Saya berencana meng-quilt baby playmat ini agar lebih bervolume. Tapi  belum ada waktu ngerjainnya, keburu lebaran. Jadi stop dulu craftingnya. Lanjut abis lebarannya ya ceritanya..







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers