emmazone craft: #BeCreative2016: Weaving Time

Tuesday, November 29, 2016

#BeCreative2016: Weaving Time

Assalamualaikum..
Tahun 2015 lalu, saya sempat seru-seruan ws cemprut di studio Living Loving. Saat itu saya melihat karya Nike Prima terpajang setengah jadi di meja. Masih work in progress sepertinya. Tapi inilah untuk pertama kalinya saya melihat karya weaving secara langsung. Biasanya saya hanya melihat di IG. Oh ya saya juga pecinta karya-karya sunwoven. Saya ikuti terus IG-nya. Kece badailah pokoknya.

Sejak saat itu saat jatuh cinta dengan yang namanya weaving. Saya pun membeli loom dari Mba Nike dan beberapa benang. Dan masih tersimpan rapi. Karena terlalu (sok) sibuk dengan hal lain.


Dan kini hampir dua tahun kemudian, saya kembali membuka loom yang masih anyar, gress dan belum tersentuh, halaaaah bahasanya, wkwkw. Saya saya mulai buka-buka youtube untuk belajar. Tapi lagi lagi terkendala waktu. Saya musti sembunyi-sembunyi kalo mau bermain benang. Maklum, anak saya selalu gemas kalau lihat benang. Bawaannya mau mainin. Itulah sebabnya, saya musti sembunyi- sembunyi kalau mau bermain benang.

Saya juga mengikuti kelas weaving. Kebetulan waktunya tepat. Jadi saya langsung mendaftar. Ternyata seru juga bermain weaving.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers