emmazone craft: Emmazone Craft itu Cara Bersenang-Senang Saya

Saturday, November 16, 2013

Emmazone Craft itu Cara Bersenang-Senang Saya

Hi friends..
Ibarat anak kecil yang punya tempat bermain-main dan bersenang-senang, Emmazone craft adalah tempat bermain saya. Orang bersenang-senang dengan berbagai cara. Ada yang melakukan hobinya, seperti memasak, memancing, traveling, dan masih banyak lainnya. Dan, crafting adalah cara saya bersenang-senang. Saya bisa berkreasi berdasarkan apa yang saya lihat dan yang saya pikirkan. Karena inspirasi bisa datang dari mana saja. Bagi saya, menyenangkan sekali membuat aplikasi-aplikasi sederhana dan lucu.,dan endingnya adalah rasa puas dari tiap karya yang dihasilkan. Its so fun...
 Menyenangkan sekali bila aplikasi yang saya buat sudah tertempel cantik di setiap karya saya.                                   
Kalau yang ini kira-kira mirip ga dengan Songoku di Dragon Ball..hahaa..                  
Dan apapun yang terjadi.....Keep Smile, Keep Calm and Craft On
Happy crafting all...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers