emmazone craft: Happy Mothers Day 2014

Sunday, December 22, 2013

Happy Mothers Day 2014

Hi friends..
Happy Mothers Day yaaa.... Saya bersyukur telah menjadi istri dan seorang Ibu dari seorang putri kecil yang cantik. Sungguh saya merasa hidup saya telah sempurna. Menjalankan peran keduanya dan menghabiskan hari-hari indah bersama keluarga kecil saya. Memiliki masa kecil, remaja, serta dewasa dengan indah, lalu menikah, mengandung, melahirkan, bermain bersama si kecil, jalan-jalan bersama suami dan anak, berkebun, memasak, dan menjalankan hobby kreatif di rumah adalah kebahagiaan buat saya. Semua ini saya dapatkan karena adanya peran Ibu saya. Sungguh Ibu menjadi panutan hidup saya. Terimakasih Ibu...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers