emmazone craft: Love Owl Gendut

Friday, December 13, 2013

Love Owl Gendut

Hi friends...
Buat saya, crafting tidak melulu soal uang. Tapi lebih kepada kepuasan pribadi. Inilah cara bersenang-senang saya. Making pretty thing... Make overing something... Upcycling... Crafting with anything... Making nothing to something... and bla bla bla. Lebay yaa, hihiiii. Tapi ya begitulah, saya hanya bingung memilih kata-katanya. Tapi paham kan maksud saya, hihiii. Itulah mengapa blog saya ini tak melulu posting tentang orderan. Saya posting macam-macam disini, bahkan kalo perlu curhat..halaaah.. hehee.
Kalau kemudian ada orang yang minta dibuatkan alias order, itu adalah rejeki, itu lain cerita. Dan ketika tak ada lagi orang yang order pun, saya akan tetap bersenang-senang dengan cara ini, alias crafting forever..hehee. Happy crafting all....
Kok Judul, tulisan dan fotonya nggak nyambung ya?hehee.. sekali lagi, owl-owl ini hanya penggembira saja. Perkenalkan, kami adalah owl-owl gendut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers