emmazone craft: Setahun Kemarin

Wednesday, January 1, 2014

Setahun Kemarin

Hi Friends...
Tak terasa ya 2013 sudah lewat. Bagaimana perjalanan kita sejauh ini???yang jelas bagi saya tahun 2013 itu adalah tahun yg seru, rempong, heboh, dan meledak-ledak..duarrr...duarrr...duarrr... (halaah lebay). Saya ilustrasikan dengan gambar monyet-monyet ini, hihiii... Tapi memang begitulah kondisinya, dan saya akan sedikit bercerita :)
 Setahun Kemarin...
cieee...kayak judul laguY Kahitna ya?..."diujung jalan itu..setahun kemarin".. Duuuh jadi kangen Bontang. Nah lhoo!!!! Maklum, waktu tinggal di Bontang, saya sempat tinggal di Jalan Lili ujung alias pinggir. Tahun 2013 itu berkesan sekali buat saya. Bayangkan saja, dalam setahun itu saya mengalami 3 kali pindahan. Bukan antar kota lagi, melainkan antar pulau. Demi mengikuti suami. Namun saya menikmatinya. Dan yang paling keren adalah saya tetap bisa menjalankan bisnis Emmazone Craft dengan baik. Aplause...untuk saya sendiri ..hihii.. Dapat dua jempol dari Papa. Ridho suami memang memudahkan segala hal. Mengutip kata bijakY Eyang Confusius :
                "Kemanapun kamu pergi....pergilah dengan sepenuh hatimu " 
Memang benar, ketika saya  ikhlas sepenuh hati, mengikuti kemanapun suami saya ditugaskan, semua terasa ringan dan nyaman. Seperti energi positif yang menarik semua yang positif di sekitarnya. Banyak pengalaman dan pelajaran baru yang saya dapat di setiap lingkungan baru yang saya tinggali. Dan yang membuat saya selalu happy adalah suami dan anak saya yang setiap hari menghadirkan keceriaan, canda tawa dan kebahagiaan di rumah. I always love U... *peluk kaliannn*

Emmazone on 2013...
Emmazone buat saya bukan sekedar mengerjakan order dari customer. Ini cara bersenang-senang saya. Semacam pekerjaan, yang ketika saya melakukannya, membuat mood saya menjadi kembali sumringah, stress hilang, dan happy. Emmazone juga semacam pekerjaan yang ketika saya melakukannya, maka uang bukan lagi yang utama karena tertutupi oleh kepuasan saat mengerjakan dan melihat hasilnya. Nah, lebay kan bahasanya, hihiii... Tapi itulah yang saya rasakan. Saya hanya tidak pintar melukiskan dengan kata-kata. Mengutip kata bijak Eyang Confusius :
                "pilihlah pekerjaan yang kamu sukai...maka kamu tidak akan perlu bekerja lagi sepanjang sisa hidupmu"
Kereeeeen kaaan kata-katanya.

Alhamdulillah, di tahun 2013, Emmazone juga mengalami kemajuan, diantaranya :.
1. Saya meluncurkan 2 produk baru yaitu tas lucu dan bantal lucu.
2. Saya membuat blog untuk Emmazone
3. Saya menambah karyawan 2 orang, walaupun kini tidak bisa lagi bekerja dengan saya karena saya harus pindah pulau lagi mengikuti suami dinas, sedangkan karyawan saya tidak bisa ikut saya pindah. Sediih, tapi tetap harus ikhlas.

Saya hanya bisa bersyukur atas semua pencapaian dan berkah di tahun ini.
End the storry must go on.. Go bye 2013

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers