emmazone craft: Happy New Year 2014

Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year 2014

Hi friends...
Happy New Year 2014 ya... Pasti semalem pada abis begadang ya sambut tahun baru. Sama dong dengan saya. Pulang jam 12 malem ikut acara sambut tahun baru di kantor suami.
Apa harapan saya setahun kedepan???..
Nah ini dia yang ditunggu-tunggu. Kalau orang banyak bilang resolusi, maka saya tidak. Kata resolusi terlalu berat buat saya. Saya hanya berharap senantiasa diberi kesehatan, kemudahan dan kebahagiaan bagi keluarga kecil saya setiap harinya. Walaupun tetap ada agenda atau target-target yang musti tercapai di tahun ini. Itung-itung sebagai pemecut semangat di hari-hari mendatang. Beberapa diantaranya adalah :
1. Ada beberapa benda yang ingin saya dan suami saya beli di tahun ini. Tak perlu disebutkan.
2. Aida akan mulai sekolah di kelas Todler. Kelas untuk anak-anak usia di bawah 2 tahun. InsyaAllah bulan depan mulai ikut Trial.
3. Emmazone akan meluncurkan produk baru. Bismillah...
4. Saya ingin mencoba beberapa resep kue, roti dan masakan yang kemarin kemarin sempat tertunda untuk mencobanya.

Itulah sedikit cerita dari saya,
SEMANGAAAAT....
Happy New Year All... :) and keep smileeee.... :)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers