emmazone craft: September Ceria

Tuesday, September 2, 2014

September Ceria

Welcome September ... be nice to me...
Perjuangan saya belum selesai. Yang pertama adalah mencari rumah. Mencari rumah seperti halnya mencari pasangan hidup. Harus pas di hati. Selain itu banyak hal yang musti dipertimbangkan juga. Semoga di bulan ini sudah bisa saya putuskan mana yang mau saya pilih. Soalnya terlalu banyak yang ditaksir, jadi bingung deh.
Yang kedua mencari asisten alias karyawan. Anak saya yang sedang lucu-lucunya itu membuat saya tidak bisa jauhan lama-lama. Apalagi sekarang Aida paling tidak suka kalau dicuekin. Jadilah waktu saya habis untuk mendampingi dia bermain. Soo...maaf ya customer, pesanan sering terlambat jadi. Terimakasih atas pengertiannya. 

Yang ketiga, tentu saja saya masih berjuang untuk kesembuhan saya dengan terapi dan obat.
Dan seterusnya....
And now... jam sudah menunjukkan 00.30. Saatnya buka-buka buku sebagai pengantar tidur.
Bismillah


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers