emmazone craft: Sunbonet

Wednesday, September 24, 2014

Sunbonet

Hollaaaa...
Lama tidak intip blog. Yes..masih banyak ini itu yang harus saya kerjakan. Ditambah lagi dengan bapak ibu mertua yang berangkat haji tahun ini. Lengkap sudah deh. Semoga jadi haji mabrur ya mbaah.
Okee..mari kita lanjutkan. Kemarin saya batal ikut workshop. Padahal yang dibuat adalah salah satu karakter favorit saya yaitu sunbonet. Dalam dunia craft, Siapa yang tak kenal dengan sunbonet. Saya juga sering mendapat order aplikasi sunbonet.

Entah dari mana awal cerita  tokoh sunbonet muncul,  gambar ini awalnya dibuat oleh ilustrator di Amerika bernama Bertha Corbett Melcher yang terilhami oleh Kate Greenaway. Yang jelas pertama kali saya melihat karakter sunbonet, langsung suka dan akan saya buat untuk mempercantik karya saya.



Ada banyak ambar aktivitas yang dilakukan sunbonet. Dana semuanya lucu dan menarik.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers