emmazone craft: Sulam Kristik

Wednesday, December 3, 2014

Sulam Kristik

Ya sulam kristik..
siapa yang tak kenal dengan sulam ini?
Pasti tahu semua. Di rumah saya ada 3 gambar sulam kristik besar karya ibu saya. Menurut cerita ibu saya, dulu dia mengerjakannya di saat saat hamil sebagai pengisi waktu luang.


Kalau saya pribadi kenal dengan sulam ini saat SD. Ini yang mengilhami saya suka dengan dunia sulam menyulam, hingga saat ini. Begitu diajari, saya langsung suka dengan dunia sulam menyulam. 
Lucunya waktu SD justru bukan ibu saya yang mengajari sulam kristik, melainkan sepupu saya. Sepupu saya itu memang serba bisa. Selain sulam, dia juga gemar merajut. Saya ingat sekali, pernah dibuatkan tali rambut rajutan olehnya. Sayang sekarang dia telah tiada dipanggil oleh Yang Maha Kuasa di usia yang cukup muda. Selamat jalan mba Tuti. Terimakasih telah mengenalkan saya dengan dunia sulam.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers