emmazone craft: Wall Hanging

Sunday, December 21, 2014

Wall Hanging

PR ... PR ... PR ....
Sejak workshop quiltY mba Eka yang lalu, sebenarnya masih ada PR yang harus peserta kerjakan. PR-nya apalagi kalau bukan menyelesaikan wall hanging. Ya, waktu itu materinya adalah Wall Hanging.
Tadi pagi saya mendapat kiriman gambar wall hanging Aulia yang sudah jadi. Aulia adalah sahabat saya. Kami workshop bareng saat itu. Dan wall hangingnya sudah jadi. Good job Aulia. Bahkan dia sedang memesan gantunganY di wooden art.  Bagaimana dengan wall hanging saya???? ya, masih tergeletak setengah jadi di rumah. Pengerjaannnya tertunda karena urusan ini dan itu. . Teteeep ngeleeess... hihiii..  Oke Aulia.... saya segera menyelesaikan PR saya. Semangaaat... Nanti kita pajang di rumah masing masing.



Nah ini dia..
saya dan Aulia saat workshop
Narsis kaaan. Kebetulan juga anak kita juga seumuran Aya dan Aida.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers