emmazone craft: Emmazone Baby Quilt Blanket

Wednesday, December 2, 2015

Emmazone Baby Quilt Blanket

Assalamualaikum
 Kemarin saya membuat baby quilt blanket sederhana.  Saya membuatnya dari sisa kain alias perca. Ngulik-ngulik perca di rumah, ada kain warna coklat yg lumayan kalem kalau dibuat baby blanket. UkuranY 90x78x1 cm. Masih normal untuk ukuran baby quilt blanket. Padahal inipun tidak sengaja. Saya hanya menghabiskan sisa kain warna coklat yg saya temukan. Aplikasinya pun saya buat sederhana, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu ramai. Penggunaan warnanya pun tidak mencolok seperti baby blanket yang biasa saya bikin, bisa dilihat disini. Dan yang paling jelas adalah baby blanket yang saya buat kali ini full quilting yang makin mempercantik penampakannya. Kedepan saya berniat open order untuk produk quilting, yeaaayy... Happy crafting all..











2 comments:

  1. Assalamualaikum, salam kenal mba :)
    Saya sll lamaaa menatap menikmati karya craft.
    Quilt yg ini saya suka banget, pengin punya bedcover quilt.

    Menandakan yg buatnya sabar, teliti, kereeen cakep2.
    Ijin follow blog-nya ya mba, terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Waalaikum salam, hallo..
    Salam kenal juga.. terimakasih Mba. Kalo yg ini baby quilt, jd ukuranY kecil. InsyaAllah nanti kalo saya bikin bedcover quilt yg ukuran besar, akan saya posting di blog.. :)

    silakan Mba, kalau mau folllow...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers