emmazone craft: Kain Katun Bunga Bunga

Tuesday, June 7, 2016

Kain Katun Bunga Bunga

Assalamualaikum
 Minggu ini saya disibukkan dengan urusan packing. Ceritanya saya pindahan lagi kawan... Wah pokoknya hectic banget kemarin Mei. Nanti deh saya ceritakan di blog sebelah. Packing kali ini sedikit lebih berat dari packing-packing sebelum- sebelumnya. Saya benar benar memilah milah barang yang akan saya bawa. Judulnya sih pingin merampingkan isi rumah. Karena benar-benar banyak isi rumah saya. Mulai barang penting sampai tidak penting... Nah yang tidak penting inilah yang saya eliminasi. Selain itu, saya juga membuat klasifikasi barang, jadi tiap kardus akan terisi oleh barang tertentu sesuai jenisnya. Jadi tidak tercampur-campur acak barang yang tidak berkaitan.  Tiap kardus atau kontainer pun saya beri label tulisan mengenai isi barang yang ada di dalamnya secara detail. Hal ini akan memudahkan pencarian kita terhadap suatu barang yang kita butuhkan segera.

 Salah satu yang saya klasifikasi adalah koleksi kain saya. Saya itu punya banyak sekali kain katun, dan menyebar, ada yang dinkarfus, ada di lemari, ada di kontainer plastik dan acak motifnya. Nah, kemarin mumpung packing, sekalian saja saya kemas berdasarkan motif. Misalnya kain motif bunga-bunga ini. Saya terbiasa dengan membeli kain satu set motif. Mengapa demikian?? Saya itu mengamati bahwa kain itu ada serinya, dan tiap seri belum tentu akan diproduksi lagi. Atau toko kainnya tidak akan menjual lagi kain yang stocnya habis. Jadi saya mengakalinya dengan membelinya satu seri sekaligus. Nah ini dia beberapa koleksi kain motif bunga bunga yang saya punya. Cantik kaaan... Tidak semua saya foto.. Hanya mewakili saja. Foto kain motif bunga yang lain ada di postingan tentang berkreasi dengan motif bunga.











No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers