emmazone craft: Seaworld Baby Blanket and Playmat

Friday, June 17, 2016

Seaworld Baby Blanket and Playmat

Assalamualaikum
Biar lg puasa kudu tetep semangat ya. Seperti saya hari ini, lagi mood banget jahit. Sebenernya secara resmi sih belum terima orderan costumer. Tapi, berhubung kali ini yang order adalah adik saya, yo wis, saya kerjain juga. Mumpung duo krucil lagi anteng juga, jadi bisa disambi jahit. Selain itu, saya juga masih dalam proses pindahan, jadi masih banyak kain yang belum saya bongkar dari kardus. InsyaAllah abis lebaran deh, mulai lagi terima order. Oke lanjut yaaa...
 Ceritanya kawan adik saya melahirkan, dan judulnya Adik saya pingin kasih kado yang agak berbeda. Kalau dulu-dulu sih ngasih kado tinggal dia beli di toko, lalu bungkus.. Beres deh. Tapi sekarang yang melahirkan adalah sahabat dia dari SMA, jadi dia pingin kado yang ada sentuhan personal. Dia minta dibuatkan selimut bayi dengan warna cerah dengan nuansa biru, karna babyY cowok. Kebetulan sekali saya punya beberapa motif lucu untuk anak-anak. Jadi dipilihkan tema dunia laut untuk dijadikan selimut.
 Motif seaworld saya border dengan polkadot biru.. Biar nuansanya jadi biru-biru gitu.. Rada maksa sih kalo ini, hehe.. Gapapalah.. Yang penting adik saya suka dan cocok dengan warna ini. Semoga yang dikasih kado juga suka. Selimut ini juga bisa dijadikan sebagai alas main alias playmat..







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers