emmazone craft: DIY Tutorial Make Over Pigura

Wednesday, September 25, 2013

DIY Tutorial Make Over Pigura

Hi temans..
Selamat hari Rabu ya..  Saya masih berceita tentang edisi pindahan nih.
Hari ini masih ada pernak pernik rumah yang belum tersentuh, yaitu pajangan dan pigura foto. Berhubung bukan kategori barang yang penting, jadi bongkar kardusnya paling belakang.

Saya punya beberapa pigura kayu. Waktu saya keluarkan dari kardus, intuisi crafting saya muncul. Ingin rasanya make over pigura itu jadi lebih heboh dan berwarna. Maklum, saya suka warna warni ya temans.
Mumpung Aida sedang bobo dan papanya belum pulang, jadilah saya hias pigura tersebut. Saya tidak berpikir terlalu lama, saya langsung ambil gunting dan kain flanel, yang penting simple dan cepat jadi. Untuk kali ini saya tidak menjahit ya, semua hiasan saya tempel dengan lem.
Dan this is it....


ini dia penampakan pigura sebelum dihias







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers