emmazone craft: Selimut untuk Aida

Saturday, September 7, 2013

Selimut untuk Aida

Ini adalah penerbangan Aida yang pertama. Tepat di usianya 7 bulan, Saya dan Aida berencana menyusul suami ke Balikpapan. Kepikiran untuk membuat selimut untuk diipakai Aida selama perjalanan.Yaaa..selimut patchwork sepertinya lucu dan keren. Saya ke toko kain membeli kain dengan motif apel dengan warna dasar yang berbeda yaitu hitam dan putih tulang. saya juga membeli kain polos berwarna coklat serta dakron untuk isianY.

Rencananya akan saya susun kotak-kotak seperti puzle dengan kombinsi warna kain yang saya beli. Jujur, saya tidak membuat ukuran pada tiap kotak2nya. saya hanya melipat kain2, lalu memotongnya :) . Karena cara ini lebih cepat dan efisien pada saat itu. maklum, sejak punya bayi, saya tidak punya cukup banyakjadi waktu untuk me time, hahahahaa...

dan seperti inilah selimut spesial untuk Aida :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers