emmazone craft: DIY Tutorial membuat Box Serbaguna dari Kardus Bekas

Monday, September 30, 2013

DIY Tutorial membuat Box Serbaguna dari Kardus Bekas

Hi Temans
Masih dalam rangka mengembalikan mood nih. Jadi saya membuat sesuatu yang ringan, mudah dibuat dalam waktu cepat, dan dari barang bekas. Awal Oktober rencananya mulai ngerjain pesanan lagi. Pindahan kemarin membuat beberapa order jadi pending. Jadi moodnya musti dibooster dari sekarang, maklum sudah sebulan off pegang gunting, hehee.
Sesuai post saya sebelumnya, saya mau membuat box serbaguna dari kardus gelas dan kain. Gampang banget, apalagi kardus gelas kan sudah berbentuk, jd saya tidak perlu capek membuat lipatan-lipatan. Itu sebabnya, kurang dari satu jam, box-nya sudah jadi, cepat kan. Tapi belum sempat saya hias dengan aplikasi, soalnya Aida keburu bangun tidur, hehee.. jadi, aplikasinya saya post menyusul ya temans..
Ini dia penampakan box-nya. Bisa untuk tempat boneka Aida.

begini tahapan membuatnya
bentuk kardus gelas menjadi kota dengan cara di lem, lalu bungkus bagian luarnya menggunakan kain katun. untuk bagian dalamnya, gunakan kalender bekas dengan cara di lem, ambil bagian yang warna putihnya. Oh ya bagian alas luarnya juga dilapisi dengan kertas kalender ya temans..







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers