emmazone craft: Welcome 2015

Thursday, January 1, 2015

Welcome 2015

Hollaaa..
Postingan pertama di awal tahun.

Saatnya menutup kalender lama
dan membuka kalender baru. Thats all.. Harapannya apa yaa...Semoga setiap harinya kita diberikan kesehatan dan menjadi lebih baik.
Hmmm... klise banget ya.

Kalau yang begini sih bukan hanya saat ganti tahun saja. Tapi setiap waktu dan setiap hari.
Untuk tahun 2015, saya memilih menjadi Super Mom aja deh...hahahaa....

I want to Be SuperMom.. Apa ituu??? Kalau saya sendiri mengartikannya sebagai Ibu yang baik yang keberadaannya memberikan kebahagiaan dalam keluarga. Kurang lebih begitulah. Ini murni pendapat pribadi lho.


Setahun kemarin, ...
Saya banyak mendapat pelajaran. Baik dari wejangan-wejangan orang tua, mendengar cerita sahabat sahabat saya sesama istri dan ibu, melihat pengalaman orang, baca2 artikel parenting ataupun mengamati langsung keseharian orang, ibu-ibu khususnya. Oh ya saya juga tergabung dalam komunitas-komunitas parenting seperti Komunitas Ayah Edy, Focer , dll. Dari situ saya menyadari, banyak sekali kekurangan dan baru sedikit yang saya lakukan untuk keluarga kecil saya. Dan saya kira belum terlambat untuk membenahinya.

Menjadi istri dan ibu memang pelajaran seumur hidup. Karena tiap hari tiap bulan dan tiap tahun akan berbeda permasalahan yang dihadapi. Bahkan bisa berbeda antara orang yang satu dengan yang lain. Untuk itu saya harus belajar setiap hari.

Apalagi anak saya sudah bukan bayi lagi. Desember ini usiaY sudah menginjak dua setengah tahun. Jadi saya musti perhatian ekstra di masa emasnya. Memberikan pengalaman pengalaman baru adalah hal yang tepat di usia ini. Mengenalkan banyak hal melalui aneka permainan juga membuat anak jadi pengeksplor yang handal.

Yup,..itulah salah satu PR saya.. dari sekian banyak PR lainnya.

terlepas dari I want to be SuperMom
saya juga punya beberapa agenda dan harapan di 2015. Lebih tepatnya meneruskan agenda 2014 yang tertunda. Semoga lancar semuanya. Emmazone Craft juga semakin maju. Amiiin..


Baiklah kalau begitu..
Happy Long Holiday All...

Keep Calm and Move On

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers