emmazone craft: BaZaar on Palembang Icon

Saturday, August 22, 2015

BaZaar on Palembang Icon

Assalamualaikum..
 Sepanjang bulan puasa 2015 sampai menjelang lebaran, saya memberanikan diri mengikuti bazaar Ramadan di sebuah Mall terkemuka di Palembang. Agak galau awalnya, mengingat bulan puasa, inginnya fokus urusan ibadah. Tapi akhirnya, saya memberanikan diri. Kapan lagi produk kita bisa masuk Mall. Itulah alasan saya waktu itu.

Saya dan beberapa kawan berbagi ruang di satu stand yang berukuran kecil. Harga sewa stan yang mahal, membuat kami harus berbagi dan berimbas pada jumlah produk yang akan didisplay. Buat saya sendiri, ini adalah kesempatan memperkenalkan produk Emmazone Craft kepada pengunjung mall. Saya yang terbiasa mengerjakan produksi craft berdasarkan orderan customer, memutuskan hanya membawa contoh produk saja. Alhamdulillah..












No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers