emmazone craft: Workshop Kreasi Bunga dari Pita

Saturday, August 22, 2015

Workshop Kreasi Bunga dari Pita

Assalamualaikum,
 Hampir dua bulan saya tidak update blog. Ada apa gerangan?? Ceritanya ada disini. Dan mulai hari ini saya mencoba mengumpulkan energi lagi untuk menulis. Bismillah.

Bulan Juni dan Juli nyaris tidak ada postingan. So, ke depan, saya akan cerita keseruan saya di bulan Juni dan Juli.

 Mengawali bulan Juni dengan ikut workshop kreasi bunga dari pita. Acara ini diselenggarakan oleh Palembang crafter community. Meskipun buku buku mengenai bunga dari pita sudah banyak di pasaran, tapi bagi saya, mengikuti workshop seperti ini jauh lebih seru dan asyik. Kita bisa praktek langsung, dan bisa bebas bertanya kalau mengalami kendala.

 Ditambah lagi, acara ini bersamaan dengan moment buka puasa. Bisa jadi alternatif ngabuburit menunggu buka puasa sekaligus silaturahmi dengan teman teman. Oh ya, saya juga dapat bross lhooo... asyik kaaan...

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa rosebud, roseroll, dll.. siap-siap bikin produk baru nih Emmazone Craft






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers