emmazone craft: Berburu Kain Kanvas

Saturday, August 22, 2015

Berburu Kain Kanvas

Assalamualaikum
 Sudah lama saya ingin bermain dengan kain kanvas. Tapi, tidak semua toko kain menjual kain kanvas. Bisa saja sih beli secara online, tapi lebih asyik kalo kita bisa pefang kainnya secara langsung. Sampai akhirnya sebulan yang lalu, saya menjumpai toko yang menjual kain kanvas di Jogja.

 Jadi ceritanya sebulan yang lalu, saya mengadakan tasyakuran rumah di Jogja. Sudah hampir setahun beli rumah di Jogja, tapi belum sempat mengadakan selamatan. Nah, bersamaan dengan itu, saya juga sempat ketemuan dengan teman kuliah yang kebetulan sekarang menetap di Jogja. Semacam reuni dadakan jadinya.

Untuk keperluan acara, saya memerlukan karpet berukuran cukup besar. Beruntung kawan saya itu paling tahu tentang Jogja. Saya ditemani ke sebuah toko yang menjual aneka karpet dan kain di kawasan Malioboro. Namanya toko Liman. Bagi saya ini semacam surgaa... kain yang saya cari ada disini.. yaa. Yaa.. Yaa.. sudah bisa ditebak, saya kalap disini.

Saya membeli beberapa kain kanvas motif Tribal, London dll. Mau dibuat apa?? Ada beberapa benda yang ingin saya buat, antara lain pouch, placemate, tas dan lainnya. Kapan membuatnya?? Berhubung saya sedang berbadan dua.. jadi ya menunggu moodnya bagus dulu.. eeaaaa... numpuk kain lagi.. upss.






2 comments:

  1. Sis bisa minta kontak toko/pabrik yg jual kain kanvasnya?

    ReplyDelete
  2. Boleh minta alamat /tlp suplier kanvas di jogya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers