emmazone craft: DIY Tutorial Hias Box Bekas

Tuesday, October 1, 2013

DIY Tutorial Hias Box Bekas

Hi Temans..
Masih ingat kan dengan box yang saya buat dari kardus bekas di postingan sebelumnya? nah berhubung kemarin belum sempat saya hias, maka kali ini saya akan bercerita tentang proses menghiasnya.
Temans, saya berniat menghias box dengan sesuatu yang simple, mudah dibuat dan cepat jadi. So, aplikasinya saya tempel dengan lem.

Untuk hiasannya, saya menggunakan aplikasi bunga yoyo katun dan kain flanel. Pembuatannya sangat mudah temans. Finally... kurang dari 2 jam,  box-nya berubah jadi lebih heboh dan berwarna. Box serbaguna ini bisa untuk menyimpan macam2 ya temans, seperti pernak pernik baby cewek kyk bandana, headband, bando, dll. Mau lihat penampakannya?? this is it... :)



Ini dia tahapannya, siapkan kain katun lalu potong menjadi lingkaran-lingkaran.

 kemudian jahit jelujur menjadi bunga yoyo dan pasang kancing di bagian tengahnya.


 Kemudian buat juga aplikasi dari kain flanel. Gambarnya sesuai selera ya temans..
 lalu tempel deh di box-nya... Gampang kaaan...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers