emmazone craft: Box Two In One

Friday, October 4, 2013

Box Two In One

Hi Temans..
Selamat hari Jumat yaa.. Karena besok mau weekend, jadi saya posting sekarang. Saya masih cerita tentang box nih. waktu itu saya cerita kalo ada anak teman yang mau ulang tahun. Saya jadi kepikiran untuk membuat box untuk bungkus kadonya. Tapi box itu juga bisa untuk tempat barang yang lain setelahnya. Mumpung Aida sedang bobo, mulai deh saya beraksi. saya buat sesederhana mungkin, karena waktunya tidak banyak

Cara membuatnya sih sama seperti box yang saya buat sebelumnya. hanya saja, kainY saya buat lebih melebar ke atas, supaya bisa diikat dengan pita saat dipakai untuk bungkus kado

dan setelah kado dibuka, sisa kain yang melebar ke atas tersebut, tinggal dimasukkan ke dalam, dan finally, boxY bisa dipakai untuk wadah mainan. Ini dia penampakannya.





nah begini nih penampakan ketika box kado dibuka ikatan pitanya, ada sisa kain yang melebar ke atas
Jika box ini akan digunakan untuk wadah yang lain, maka masukkan sisa kain yang melebar ke atas tersebut ke bagian dalam, seperti di bawah ini
Nah siap deh digunakan untuk wadah mainan buah hati kita :)





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers