emmazone craft: Nomaden is...

Wednesday, October 23, 2013

Nomaden is...


Menurut saya, nomaden itu seru dan rempong.. , Sejak menikah memang  itulah awal dari petualangan saya. Karna saat itu saya ikut kemanapun suami dinas. Seru sih, banyak pengalaman yang saya dapat.  Mengunjungi tempat tempat baru yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Hal-hal baru sekaligus lucu sering saya temui, terutama logat-logat dan bahasa yang kurang familiar..hehee…  
Saya juga bertemu dengan orang2 baru, kawan-kawan baru dengan sifat dan karakter berbeda.  Dan yang pasti adalah customer baru, hehee… Tak heran saya sering mendapat pertanyaan “Kok ongkirnya  lain ya??” hehee. Ya saya jelaskan apa adanya J , saya memang sering pindah-pindah. But so far so good. Tak ada komplain
Sejak punya anak , kondisi menjadi sedikit berbeda. Barang menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Dulu tak ada mainan anak dan perabotan bayi . Hanya ada barang saya, suami dan kain-kain serta peralatan tempur Emmazone lainnya, yang notabene jumlahnya mendominasi barang kita. .hehee.. Lumayan rempong sih, karena saya harus packing banyak barang sebelum pindah. Tapi saya menikmatinya. Suatu saat hal ini akan menjadi cerita seru untuk anak cucu saya saat mereka dewasa.


Yang paling penting disini adalah ini keputusan saya. Sejak menikah saya memang memutuskan untuk melepas pekerjaan saya dan menjadi ibu rumah tangga yang menghabiskan banyak waktu di rumah.  Meskipun saya tidak terlalu suka memasak, ada banyak hal positif yang bisa saya lakukan di rumah. Mulai dari yang penting sampai hal yang tidak penting.  Seperti memotret bebek-bebek mainan Aida ini, hihihiiii.. But I love it n I enjoy it Keep smileee…
Okelah kalo begitu…Happy crafting all 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers