emmazone craft: Headband for My Princess Aida

Friday, October 11, 2013

Headband for My Princess Aida

Hi Temans...
Sebenarnya headband ini sudah lama aku buat, tepatnya saat Aida berusia 7 bulan, tapi baru sekarang saya posting. Punya baby cewek emang seru. Apalagi kalo ke babyshop, lucu-lucu accesorisY. Tapi tidak jarang yg hargaY mahal. Kepikiran deh buat bikin headband sendiri. Dulu sih terinspirasi waktu nonton Ceriwis. Disitu anak Indra Bekti pake headband pita lucu banget. Jadi pengen deh. Kebetulan saya punya banyak sekali perca. Saya pun membuat 2 model headband perca kain katun.

Yang pertama saya membuat headband berbentuk pita ukuran besar berwarna kombinasi ungu tua dan ungu muda. Dan yang kedua, saya membuat headband dengan teknik yoyo menggunakan kombinasi perca katun warna ungu, pink tua dan pink muda. Agar lebih cantik, saya menambahkan hiasan kancing bungkus di setiap bunga yoyo. Mau lihat hasilnya... ini diaa. cantiiiik kaaaaan...Aida.. You are so cute with this headband..

Yuk Mom berkreasi membuat assesories endiri untuk anak kita..



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers