emmazone craft: Februari 2015

Monday, February 9, 2015

Februari 2015

Tepat satu minggu di tempat baru..
Masih belum move on dari hawa-hawa pindahan. Kardus-kardus belum semuanya dibuka. Aaaahh.. malasY.. masih belum lupa dengan kemas-kemas yang kemarin,   sudah harus dibongkar lagi. Tapi rencananya memang tidak semuanya saya bongkar di depan. Barang-barang 90% sudah pada tempatnya. Ruangan juga mulai rapi dan bersih.
Sebelumnya kebayangkan,... rumah kosong tak berpenghuni, kotor dimana-mana... ooh nooo... walhasil musti nginem pake seragam andalan, daster belel, biar kinclong dan wangiii.  Saya juga sudah mulai memasak dan mengerjakan aktivitas rumah tangga lainnya. Duuuuh ibu-ibu banget sih.. bebenah tiap hari.. wkwkk..

Alhamdulillah sudah mulai menyesuaikan diri dengan suasana dan lingkungan baru. Kontak tukang sayur, tukang galon, tukang rumput, tukang AC , dll sudah di tangan. Tak perlu repot bila butuh sesuatu. Maklum, suami cukup sering dinas keluar kota, jadi saya harus jadi wonder woman. Security komplek juga cukup bersahabat. Jika perlu sesuatu, mereka siap 24 jam. Legaaaa...

Aida juga sudah mulai sekolah di tempat baru. Sebenarnya kalau mau daftar, harus menunggu .. tahun ajaran baru. Tapi, berhubung Aida masih playgroup, ada kemudahan. Lokasinya pun cukup dekat dengan tempat tinggal saya. Bisa jalan kaki. .Lumayan buat olahraga, hihiii...

Pekerjaan lainnya masih menumpuk. Pesanan pesanan craft belum mulai saya kerjakan. Rencananya dalam minggu ini. Peralatan tempur belum saya keluarkan dari kardus.. aaaaah malasnyaaa... tapi harus segera dikerjakan. Saya punya pengalaman buruk dengan yang namanya "menunda pekerjaan". Sungguh merepotkan. Untuk itulah harus mulai saya cicil dari sekarang. Semangaaat....

Dan seperti yang sudah-sudah.. setiap kali mengemas dan membongkar kembali barang-barang,... selalu dan selalu menemukan harta karun yang terlupakan. Seperti kali ini. Saya menemukan kembali koleksi kaos kaki yang dulu rencananya akan saya buat sockdoll. Terlalu sibuk membuat saya lupa kapan terakhir membuat sockdoll... sudah lama sekali. Dan saya bingung, mau dibuat sockdoll  model apa kaos kaki cakep ini.. entahlah... belum dipikirkan..

Yang penting sekarang semua sudah kembali seperti semula aktivitasnya. Lain dengan seminggu yang lalu.. benar-benar menguras energi saat pindahan itu.

And the story must go on...






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers