emmazone craft: DIY Tutorial Magnet Kulkas Cupcakes dan Ice Cream

Sunday, March 8, 2015

DIY Tutorial Magnet Kulkas Cupcakes dan Ice Cream

Happy weekend all
Ceritanya kemarin Jumat, Aida libur sekolah karena gurunya sedang pelatihan. Jadilah saya dan Aida main berdua di rumah..

Kami seru-seruaan membuat cupcakes dan ice cream dari flanel. Kebetulan saya masih punya stock stik ice cream dan biji magnet. Setelah gunting sana gunting sini, lem sana lem sini.. jadilah magnet kulkas sederhana nan cantik. Tentunya banyak hal lucu selama proses membuatnya.. apalagi Aida selalu penasaran dengan lem tembak. Setali tiga uang, Sambil membuat magnet kulkas sambil main tembak-tembakan.
Aida girang sekali mainannya jadi. Dia pun langsung menempelkannya di kulkas. Lalu dicabut lagi, pura-pura dijilat.. lalu ditempel lagi... dicabut lagi.. dijilat lagi.. lagi.. dan seterusnya..

Kami juga bermain peran,
Aida : mama... mama... suni beli eskiiiim..
Saya : oke-oke... rasa coklat yaa..
Aida : okee..
Saya : sambil dihitung ya eskrim dan kuenya..
Aida : okee..

Sungguh menyenangkan bisa bermain sambil belajar di rumah.











1 comment:

  1. Emma aku mau pesen tempelan kulkas es krimnya dong, lucuk. Tapi lebih lucu kalo es krimnya divariasikan dengan dessert manis lain sepertinya, seperti cupcakes, maccaroon, kue2 lain. Whatsapp me for detail yaaa :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers