emmazone craft: Flanel Motif

Monday, April 6, 2015

Flanel Motif




Saya akan bercerita tentang kain flanel motif yang saya miliki.
Dulu, saat baru mendengar ada kain flanel motif, sangat penasaran. Tapi lokasi tempat tinggal saya yang pelosok, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa kain seperti ini tidak akan ada. Saya hanya bisa ngilerr via online, melihat kawan-kawan crafter yang sudah lebih dulu dimanjakan oleh kain ini.

Memang munculnya kain flanel motif ini cukup memudahkan crafter dalam berkreasi.
Sebagai contoh, dulu saat membuat toping strawberry dari flanel, kita harus membuat bintik-bintik di kulit buahY dengan benang. Nah sekarang sudah ada flanel dengan motif polkadot, maka kita tak perlu susah-susah lagi membuat bintik-bintik di kulit strawberry yang akan kita buat. Hmmm... pada seneng kaaan.. ya pasti. Sebab dari segi waktu, ini akan mengurangi waktu pengerjaan.

Bicara tentang motifnyaa....
Mmmm... ga perlu takut.. buanyaaak banget motifnya.. bahkan yang saya punya itu, hanya sebagian kecil dari aneka motif yg ada. Ada, polkadot, stripes, kotak-kotak, star, love, motif bergambar, zigzag, and many more...
Hah... kebayangkan... banyak yang bisa dikreasikan menjadi karya cantik.. Yuk kita lihat..

Oh ya, kain flanel motif milik saya ini, saya beli saat pulang kampung..hihii... kasian banget deh guee...
Sadar bahwa kota yang saya tinggali, minim sekalu toko yang menjual bahan craft. Maka setiap pulang kampung adalah saatnya berburu amunisi craft dan belanja. Bila tak ada juga di kampung halaman, barulah saya memilih beli via online.
Nih lihaat.. cakep cakep kaaaan....
Yuk gunting2... saya mau membuat sesuatu.






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers