emmazone craft: Prepare Bazaar Musifest 2015

Tuesday, April 7, 2015

Prepare Bazaar Musifest 2015

Hi all..
agak telat sih posting ini. Ya gitu deh, kadang-kadang pas mood lagi ga pas atau rempong dengan urusan domestik, ngeblog jadi urutan ke sepuluh buat dilirik. Jadi kalau ada postingan saya yang dikit banget, brarti lagi ga ada ide buat nulis. Ketauannn deeh hehee..
Oke kalau begitu.. jadi lupa mau cerita apa.
Hmmm..
Awal April kemarin  saya  ceritanya saya mau ikut bazaar. Jadi deh saya berencana membuat bantal owl serries.  Kenapa bantal Owl??? Alasan pertama jelas, karena saya sangat suka owl.
Dan kedua,  kemarin cukup mepet persiapannya jadi  inilah yang paling cepat bisa dibuat.
Dan bagaimana cerita bazarnyaa.. kita tunggu postingan berikutnya yaa..
Mau siap-siap jemput anak sekolah dulu.. maklum emak-emak rempong.









2 comments:

  1. Wah kemarin pengin banget ke Musi Fest tapi gak sempet hiks. Sukses bazarnya Mba :D salam kenal

    ReplyDelete
  2. Hi ataa... iya nih.. telat postingY.. sibuk bikin kue ya ata, hihii. Mau donk icip-iciip..
    Salam kenal juga ya

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers