emmazone craft: Lovely Owl

Tuesday, April 7, 2015

Lovely Owl

Sebulan yang lalu,
Bertepatan dengan moment pindahan, sekali waktu saya ke Ace Hardware, untuk melihat lihat sekaligus membeli printilan yg saya butuhkan di rumah yang baru.
Secara perempuan gitu lhooo... kalo melihat sesuatu yang disuka, pasti akan berjuang untuk mendapatkannya. Uppss...nuduh... saya doank kaliiii..
Jadi ceritanya begini, saya itu penyuka Owl. Apapun itu, entah pernak pernik, baju, pajangan, dll, asal bau bau Owl, saya suka. Kadang sampe malu, pilih pilih printilan yg temaY Owl, pas lihat kanan kiri, ternyata anak kecil atau ABG. but, pede aja deeh... emang situ doank yang suka owl...

Nah, lanjutin cerita paling atas ya.... yang mana??? Itu yg di Ace Hardware.. oooh..
Saya langsung jatuh cintrong sama mahkluk satu ini. Apaa...apa... Yess boneka Owl tentunya.. waktu itu jarak pandangnya masih jauh. Pas makin mendekat, makin cintaaa... waah udah deh kalo gini.. alamat dibeli nih boneka... padahal boneka Aida di rumah sudah banyak... wait...Waittt..
Dari kuping kanan seolah ada yang membisiki, ayo Emm...jangan kalap.. cuma boneka. Mending kalo Aida suka.. nah Aida kan nggak suka owl. Dia sukanya princess Elsa, Ana, Sofia dan Olaf... Udaaah ga usah beli..
Tapi dari  kuping sebelah kiri ada bisikan, ayo Emm, beli ajaa.. lucu tauuuu... ga usah buat Aida buat sendiri aja..
Dan finallyy...dibeli juga.. hihii... empuk dan enak dipeluk-peluk..
Saya memang suka karakter owl. Beberapa produk saya dengan karakter Owl cukup diminati customer.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers