emmazone craft: Musifest 2015 : My First Bazaar

Thursday, April 16, 2015

Musifest 2015 : My First Bazaar

Assalamualaikum..
Saya mau cerita tentang pengalaman ikut bazaar. Maklum, baru pertama kali soalnya. Saya memang baru di kota ini. Jadi ingin rasanya memperkenalkan produk-produk Emmazone di kota ini. Nah inilah salah satu keuntungan dari hidup nomaden hehee.. jadi bisa pamer ke banyak tempat. Semoga banyak yang berminat dan memesan, amiiin..



Bazaar yang saya ikuti ini adalah Musifest, kepanjangan dari Musi Festifal yang. Ya, kebetulan memang penyelenggaraannya sendiri di tepi sungai musi. Selain bazaar, rangkaian acara lainnya adalah food festival dan live music yang mengundang banyak artis ibukota. Seru kaaaann..




Pada bazaar kali ini saya tidak sendiri, melainkan bergabung dengan beberapa teman-teman crafter lainnya. Maklum, harga bothnya lumayan,hehe. Jadi kita patungan supaya ringan. Kita berbagi ruang satu sama lain dalam satu both. Dan kami bertugas menjaga stand secara bergantian.
Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, saya pamer owl series, tas dan kaos dalam bazaar ini. Persiapan lainnya adalah menyiapkan brosur atau katalog produk serta kartu nama, untuk dibagikan
kepada pengunjung bazaar. Bazaar memang salah satu cara ampuh memperkenalkan produk kita ke masyarakat luas, bagi oang-orang seperti saya yang tidak memiliki toko secara fisik. Efeknya sangat terasa, setelah bazaar selesai. Alhamdulillah. Semoga saya bisa selalu ikut bazaar di event-event selanjutnya.










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers