emmazone craft: Big Owl Baby Sleepmate

Monday, April 4, 2016

Big Owl Baby Sleepmate

Assalamualaikum.
 Hari ini... Baby Rayyan tepat berusia 1 bulan. Selamat ya Nak.. Badannya mulai berisi, lemu ginuk-ginuk.. Ya iyalah ASI-nya kuat banget.. Mulai aktif, paling suka kalo digendong.. Udah ga mau pake bedong.. Komplit laaah.. Wah jangan sampe bau tangan nih gara-gara keseringan digendong.. Pokoknya nyenengin banget deh. Nah, biar ga bau tangan, Saya suka meletakannya di Owl sleepingmate yang saya buat, agar baby Rayyan bebas bergerak. Bahannya yang terbuat dari katun sehingga adem dan nyaman. Cocok deh buat bayi, apalagi dengan cuaca seperti sekarang ini.


 Big Owl Baby Sleepingmate adalah proyek terakhir saya menjahit dengan mesin sebelum lahiran. Karena setelahnya saya fokus untuk proses persalinan. Suami sebenarnya sudah cerewet agar saya berhenti menjahit dengan mesin. Takut saya kecapean. Tapi saya bisa mati bosan jika tidak melakukan sesuatu, sementara saya masih kuat untuk melakukannya. Dan suami saya pun kalah, hahaa.. Meski begitu, saya patuh kok, hehe.. Setelah proyek  ini selesai, saya berhenti menjahit untuk sementara, dan menggantinya dengan merajut ria. Tetep yaaa... Bikin ini itu.. Oh jelas dong.. Karena crafting bagi saya cukup ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh.

Setelah kemuncukannya waktu itu di postingan ini, alhamdulillah banyak yang suka. Beberapa customer memesan dengan aneka warna yang berbeda. Untuk itu saya membuat ready stock. 
Dan kini sudah hadir lagi ya...
Big Owl Baby Sleepmate adalah alas tidur bayi berbentuk owl yang lucu. Dapat juga dijadikan sebagai playmate saat bayi tidak tidur.









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers