emmazone craft: Passion is Energy

Tuesday, April 12, 2016

Passion is Energy

Assalamualaikum..
 Kangen jahit iiihhh....
 "Mba Emma.. Udah mulai jahit lagi belum?? Aku mau pesen selimut bayi donk"

"Mba Emma, cosmetic pouchY udah ready stock lagi belum??

"Sore sis, saya mau pesan bantal nama, minta pricelist ya"

Haaiii.. Kalian yang disana dan bertanya.. Kalian bener-bener sukses bikin saya kangen akut sama mesin jahit. Potong sana potong sini... Sambil digrecokin sama si centil Aida... Ooohh.. Saya merindukan kesibukan dan kerempongan itu.. Hiks.. Hiks..
 Sabaaarrrr..
 Dua bulan sudah saya resmi ga pegang mesin jahit.. Tepatnya sebulan sebelum lahiran dan sebulan sesudah lahiran. Dan hari ini saya sedang kangen berat sama menjahit.. Maklum, selama ini hari-hari saya kan memang diisi dengan urusan domestik rumah tangga, momong anak dan menjahit. Bahkan sampai hamil delapan bulan saya masih berkutat dengan mesin jahit... Hehee.. Emak-emak banget ya kegiatannya... Pastilaah.. Emang saya udah jadi emak-emak... Pernah ngemoll ga? Pernah donk.. Tapi jarang. Hihiii.. Takut kantong bolong... Ups.. Padahal emang ga punya duit.. Ya iyalah.. Gimana mau punya duit.. Lha wong beli kain mulu.. Nah tabiat yang satu ini memang susah hilang dari diri saya.. Mata keranjang sama kain cakep.. #ngaku

 Capek nggak sih tiap hari jahit?? Capek siih.. Tapi karna buat saya ini hobi, jadi tidak terasa capeknya.. Semacam passion gitu... Bahasa indonesiaY passion apa ya?? Hmm.. Saya juga kurang ngerti.. Tapi paham kan maksud saya. Nah passion saya ini di dunia sewing dan crafting. Pokoke semangat deh kali urusan jahit, ga kerasa capeknya.  Malah makin addict.. Semacam candu gitu.. tsaah.. Bikin ketagihan. Energinya selalu full kalo untuk sewing dan crafting. Passion is energi kalo kata Mba Oprah.. Hihii.. Setuju banget kalo ini.

Ada yang tanya begini :
Emang tiap hari ada pesanan, Kok tiap hari jahit????
 Oh nggak donk. Pesanan tidak setiap hari masuk. Kadang ada kadang tidak. Itupun,  Saya menerima pesanan apabila saya benar-benar ada waktu luang untuk mengerjakannya dan pas moodY lagi bener... Eeeeh.. Duuuh sombongnya si Emma.... Hadeeeh.. Bukan begitu freen..  Bagi saya, family come first soalnya. Apalagi sekarang, buntut udah dua, satu 3,8 taun dan satunya lagi masih bayi merah.. Oww..oww.. Kombinasi yang pas buat bikin saya langsing sebenernya dengan segala kerempongan yang ada... Ngareeep... Wkwkww..  Jadi kepikiran bikin hestek menuju langsing 2017... Eeaaaaaa... (Mulai ga waras nih).. Intinya jahit lagi jadi nomer ke-sekian dari prioritas yang ada.

Ya pokoknya saya cinta sama dunia jahit.. Dan pinginnya tiap hari ngapelin tuh mesin. Cause practise make perfect right?? Biar makin cihuy hasil jahitannya. Apalagi untuk saya yg kategori newbe.  Tapi apa daya, demi kewarasan, saya musti membuat prioritas. Dan saat ini, keluarga masih jadi prioritas utama. Paling paling kalo lagi jenuh akut, baru deh bebikinan craft yg tidak melibatkan mesin... Pake hoop misalnya atau merajut. Pokoknya ga jauh-jauh dari dunia craft deh. Karena paasion saya disitu. Dan aktivitas ini selalu sukses bikin mood saya kembali semangat..

Jadi... Buat kalian yang disana dan bertanya... Inilah jawaban saya... Dan saat ini bayi saya mulai minta haknya ... ASI... Sekian dulu..

Happy crafting all..

Jadi kanhen rumah lama ini.. Ohh... Dimana semuaY bermula #meloww






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers