emmazone craft: Passion is Energy 2

Saturday, April 23, 2016

Passion is Energy 2

Assalamualaikum..
 Happy weekend all..  Saat yang tepat untuk sedikit bersantai. Beberapa agenda dalam minggu ini selesai, seperti imunisasi baby Rayyan, acara kakak Aida, kondangan, jenguk bayi tetangga dan lainnya. Nah, mumpung baby Rayyan sedang tidur,  baru deh bisa buka blog dan bikin postingan. Postingan ini saya buat karena kemarin abis ngbrol seru di group WA antara saya dan beberapa kawan yang membahas tentang "energi untuk memulai sesuatu". Sebenarnya weekend begini saat yang tepat untuk berkarya. Apadaya, waktunya belum tepat bagi saya.

Bicara tentang berkarya, saya adalah orang yang meyakini bahwa setiap karya ada peminatnya. Apapun itu. Dalam dunia crafting apalagi. Sentuhan tangan dan pengerjaan dari hati masing-masing crafter akan menghasilkan boleh jadi karya yang sama tapi memiliki rasa yang berbeda. Beeeuuh.. Bahasaanya Eeem.. So.. Pede aja lagi menjual hasil karya sendiri. Hihii..

Seperti halnya ketika saya memulai usaha Emmazone Craft. Dulu saya memulainya dengan modal passion yang kuat dan nekad. Kalau kata Mas Jaya dalam bukunya The Power Of Kepepet, pantang menolak orderan customer untuk pemula. Jadi dulu memang saya sempat nekad dengan menerima pesanan kaos, padahal saat itu saya belum punya apa-apa selain passion yang kuat dan contoh kaos yang saya buat. Ya, passion menjadi energi dan alasan yang besar untuk saya memulai sesuatu. Lanjut deh dengan membeli kaos polos lusinan dan mencari kain perca.

Selain passion yang kuat tadi, keyakinan saya bahwa setiap karya pasti ada peminatnya juga semakin membuat saya percaya diri untuk menggeluti dunia crafting lebih dalam. Saya memulainya dengan membuat kaos aplikasi perca dan boneka flanel. Padahal pada saat yang sama, saya tahu ada banyak di luar sana, orang yang berjualan kaos aplikasi. Tapi kecintaan akan dunia craft mendorong saya untuk tetap melakukannya tanpa ada kekhawatiran tidak laku karena banyak pesaing di luar sana. Dan terbukti sampai saat ini saya masih tetap berkarya berdasar passion saya. Emmazone Craft mengalir dan berkembang menambah aneka karya craft seiring perjalanan waktu. Saya membuat karya craft lain seperti tas, bantal, baby stuff, rajutan dan hoopart serta lainnya. Sangat menyenangkan rasanya bila kita melakukan sesuatu atas dasar passion. Seperti energi yang tak pernah berkurang powernya... Hihii...
 So...yuk memulai sesuatu atas dasar passion masing-masing..
 Energinya ga bakalan berkurang lhoo...
 Apa passion kamu??








No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers