emmazone craft: Filateli : Hobiku yg Terlupakan

Saturday, July 13, 2013

Filateli : Hobiku yg Terlupakan

 Rapi-rapi buku lagi, mataku tertuju pada Album perangko...
Setelah sekian tahun tak kubuka,
Kemarin kubuka lagi.

Hobi masa kecilku, sejak jaman SD sampai SMA dan terhenti sejak kuliah.

Hobi yang sangat aku perjuangkan sampai menguras uang jajan demi membeli SHP (Sampul Hari Pertama).
Yaa..setiap ada perangko baru, akan terbit SHP.
Berkat dukungan dari orang tua teman yang bekerja di kantor Pos Kebumen, jalanku mulus untuk mendapatkan SHP, yeeeayy....

Tukar-tukaran perangko bekas dengan teman2. Aku paling suka perangko Indonesia.
OMG...ini terjadi di tahun 90-an...keren kaaan.. Anak SD koleksinya perangko, hehee

Dan,
Meski album perangko ini selalu ikut dimanapun aku berada,
setelah sekian lama..
baru kemarin aku buka lagi...kangeen..haruu..melihat nominal-nominal perangkonya.
75 rupiah...150 rupiah... 300 rupiah... nostalgia jaman dulu...
Album perangkonya pun aku masih ingat, 8000 rupiah.. Setengah mati ngumpulin duitnya..
jaman sekarang uang segitu, bisa buat beli apa ya???? yesss...nasi pecel.. :)

Duuh jadi kangen ngobrolin perangko dan filateli. Dulu pernah diikutkan lelang, seri gerhana matahari total, tapi karena perangkoku cacat, jd tidak lolos, padahal lumayan 500.000 rupiah, jaman itu..

Ini dia penampakannya...






















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers