emmazone craft: Utak Atik Blog : Belajar Nge-Blog :)

Sunday, July 7, 2013

Utak Atik Blog : Belajar Nge-Blog :)

Assalamualaikum
Hi, namaku Nur Rahmah Fauziah, biasa dipanggil Emma. Entah darimana panggilan itu. Yang jelas sejak kecil aku dipanggil Emma :).

Aku seorang Ibu Rumah Tangga dengan seorang putri cantik bernama Aida. Hobiku crafting.dan kini hobiku itu menjadi usaha rumahan yg menjanjikan.

Sejak lama, aku ingin membuat blog. Aku sebenarnya gaptek kalo urusan teknologi. mungkin karena aku sendiri tidak terlalu suka utak atik gadget, internet dan tidak mengikuti perkembangan teknologi komunikasi. Namun aku terinspirasi oleh kawan kawan yg lebih dulu terjun ke dunia blogger, sehingga niat untuk membuat blog muncul kembali. Dan mulailah aku googling cara membuat blog. Finally...jadilah blog Emmazone7...yeaayyyy...

Mengapa Emmazone??? oh itu sih hanya narsisnya aku saja, hahaaaa.... Tapi sebenarnya ini gabungan dari kata Emma dan Zone yg kalo diartikan ya dunia Emma, kira kira begitulaah. Disini tempat saya bercerita dan melakukan hal lainnya. Kalo angka 7 itu ya awalY karena terpaksa. Sebab, gagal terus kalau hanya menggunakan nama Emmazone. Nah berhubung blog ini dilaunching bulan Juli, jadilah angka 7 aku tambahkan. Dan ternyata berhasil, alhamdulillah...

itulah sekelumit ceritaku membuat blog. Dan aku masih belajar mengenai fitur-fiturnya.. Semangaaaat :)



1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers