emmazone craft: #BeCreative2016 : Flower Crochet

Saturday, January 9, 2016

#BeCreative2016 : Flower Crochet

Assalamualaikum..
 Weekend adalah saat yang tepat untuk mencoba hal-hal yang baru. Apalagi jika Pak Suami sedang ada urusan di luar kota. Acara family time mendadak berubah jadi me time.. Hehee.. Nah, bagi saya, me time yang tepat saat ini adalah dengan merajut dan mencoba banyak pola-pola crochet baru. Pemula seperti saya memang perlu banyak latihan, agar jari-jari ini semakin cihui dalam merajut.

 Ini dia beberapa flower crochet yang sudah saya eksekusi. Kalau dilihat dari bentuknya sih ini lebih mirip bunga mawar. Saya membuatnya dengan benang poli dan hakpen ukuran kecil. Crochet flower ini sangat cocok dijadikan bros, korsase, atau accesoris lainnya. Saya berniat membuat banyak stock crochet flower aneka warna. Di kepala saya sudah banyak ide mau diapakan bunga-bunga rajut ini, hahaa... Cantik deh pokoknya.. Tunggu ya sodara-sodara.

Nah, tadi malam saya berselancar ke dunia maya untuk melihat-lihat hasil karya rajutan para senior. Saya menemukan aneka flower crochet yang cantik-cantik yang membuat saya termehek-mehek. Saya jadi tertantang untuk membuatnya juga. Tapi berhubung koleksi benang rajut saya tidak banyak, rencananya hari ini saya akan belanja benang rajut dulu.

 Yuk, mengisi weekend kita dengan menambah ilmu dan kreativitas kita.
Happy weekend... Happy crocheting .. And happy crafting all... Craft On!!!
Bagaimana dengan weekend kamu??






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers