emmazone craft: Tema Tahun 2016 : Be Creative 2016

Sunday, January 3, 2016

Tema Tahun 2016 : Be Creative 2016



Assalamualaikum

Dua kali long weekend keluarga kecil kami memutuskan untuk tidak melakukan liburan
Kkeluar kota. Kami banyak menghabiskan waktu di rumah. Paling sesekali makan di luar sambil membeli keperluan, mengajak Aida bermain ke playground di mall terdekat atau hanya sekedar bersepeda di komplek. Saya dan suami lebih memanfaatkan long holiday kali ini untuk beristirahat di rumah, beres-beres, dan berdiskusi mengenai banyak hal terkait keluarga kecil kami, mulai dari masalah agama, keuangan, anak, sekolah, tabungan,  rumah, interior, sampai dengan hal-hal kecil yang tidal penting tapi kocak saat dibahas.

 Tahun 2016 kami tidak banyak agenda, karena fokus dengan persalinan saya dan urusan bayi. Jadi kalau ada yang tanya resolusi 2016 ke saya, Saya bingung jawabnya. Paling-paling saya jawab akan fokus ke anak.

Lalu bagaimana dengan Emmazone Craft?? Saya juga telah membahas ini dengan suami. Jd saya akan meminimalisi penerimaan order. Maksudnya, kalau saya tidak ada waktu untuk mengerjakan, ya saya akan menolak semua pesanan. Saya akan lebih fokus membuat produk jadi lalu menjualnya (kalau ada waktu lhoo, hehee).. Dan sebagai me time, saya akan mempergunakannya untuk belajar hal baru di dunia craft. Saya memang menyukai dunia craft secara luas. Artinya, meskipun saat ini saya fokus pada dunia sulam dan menjahit, bukan berarti saya tidak suka pada jenis craft yang lain. Hanya saja belum ada waktu untuk menekuninya. Jadi rencananya tahun 2016 ini, akan saya pergunakan untuk belajar.
 So.. Semangat yuk.. Selamat berkreasi teman .. Be Creative 2016

Craft On



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Aida

Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

My Wedding

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers